Jumat, 10 Juni 2011

Selamat Tinggal Cinta Pertama

"...... ku tulis ini saat tersedih

menunggu dirimu yang tak bersalah

terpisahkan karna keadaan


selamat tinggal cinta pertama

mengisi waktu ku, memberi rasa

tak terlupakan



tak mudah ungkapkan dengan hati

saat senyum dan tangis menyatu

tapi ini terbaik untukku dan untuk dirimu


hanya waktu yang mampu mengerti

betapa berat perpisahan ini

semoga cerita cinta ini

menjadi kenangan indah nanti



pelukan ini untuk dirimu

adalah pelukan dari hatiku

terakhir kali



hanya waktu yang mampu mengerti

betapa berat perpisahan ini

semoga cerita cinta ini

menjadi kenangan indah nanti ......"




usai ku nyanyikan lagu "selamat tinggal cinta pertama". ada rasa yang tak menentu hadir menggelayuti diri. entah apa gerangan.

telah ku lewati bertahun-tahun waktu yang berlalu. dengan airmata. dengan kepedihan. dengan penuh kesetiaan. tak pernah aku sesali. karena aku mengerti ini hanya cerita yang pasti kan berakhir. dan inilah saatnya.

selamat tinggal tinggal cinta pertama.

kau kini telah bahagia dengan yang lain, aku pun akan bahagia dengan dunia baruku. dunia baru tanpa dirimu, tanpa rasa itu. karena aku muncul dengan jiwa yang kembali putih.

aku yang kini sendiri, tak lagi menangis karena rindu. karena rindu telar sirna bersama angin yang membawamu pergi menjauh dariku. aku yang kini sendiri, tak lagi merintih karena perih. karena perih telah musnah bersama pelagi yang membuatku tersenyum.

selamat tinggal cinta pertama.

aku menyimpan kenangan itu dlam album biruku.
ku simpan bersama semua memori tentangmu.

selamat tinggal cinta pertama.

aku kini akan menjemput cinta baruku. dengan pintu hati yang terbuka lebar untuk menyambut bahagia yang telah menantiku idi ujung jalan ini.

selamat tinggal cinta pertama...



07.06.11
20.03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar