Sabtu, 26 Maret 2011

Epilogue -TAREE ZAMEEN PAR-

Bertemu dengan kupu-kupu
BErdiskusi dengan pohon
Menari dengan angin

. . .

Sedikit kemanisan
Sedikit ketidakenakan
Sedikit kedekatan
Tidak terlalu banyak
Semua yang aku butuhkan
Semua yang aku butuhkan
Semua yang aku butuhkan
Adalah kebebasan

. . .

Cukup dekat untuk dipegang
Tetapi hilang seperti khayalan
Penganyam mimpi terbang seperti kupu-kupu
Melewati awan putih
Itulah duniaku

. . .

Biarkan aku masuk tanpa berteriak
Biarkan aku masuk tanpa ragu
Ada banyak
Begitu banyak
Sangat banyak

. . .

Aku tidak sendiri
Berjalan dalam mimpi dengan penuh keheranan
Melangkah, tersandung
Melangkah, tersandung

. . .

Aku tidak merasa ragu
Ini hanya seperti matahari
Sesekali muncul kembali
Mengejutkan semua orang

. . .

Aku dulu meluncur seperti burung
Aku hanya menginginkan ribuan sayap
Untuk terbang
Untuk menyelidiki langitluas
Dan menemukan duniaku

. . .

Hari-hari yang sebentar dengan anak ini
Tidak akan pernah kembali
Maka hidupkan dia, kawanku
Sebagai hutang
Jika kamu gagal
Hidupkan dia

. . .

Aku tidak pernah berkata padamu
Betapa aku takukt pada gelap
Aku tidak pernah berkata padamu
Betapa aku takut pada gelap
Tapi kamu tahu kan?
Kamu tahu semuanya

. . .

Jangan biarkan aku sendiri di keramaian
Aku kehilangan jalan pulang

. . .

Apa aku begitu buruk?
Apa aku begitu buruk?

. . .

Mataku mencarimu
Berharap kau datang dan menyelamatkanku

. . .

Aku tak berkata padamu
Tetapi aku menjadi amat ketakutan
Aku biarkan itu muncul
Tetapi hatiku tenggelam
Kamu tahu semuanyakan?

. . .

Apa yang kita lihat adalah apa yang kita rasa
Apa yang kita rasakan adalah yang sebenarnya ada
Tetapi kadang-kadang
Apa ynag kita lihat sebenarnya tidak ada

. . .

Mataku kosong
Ait mata yang telah meninggalkan
Kesepian mengisi hariku
Aku tidak merasa tersakiti lagi
Aku mati rasa
Semua telah meninggalkanku
Aku merasa hampa
Kamu tahu segalanya

. . .

LIhat dia
Apakah pohon atau seseorang ayng bermantel?
Apakah sedang dingin atau letih?
Hubungkan benang yang terbuka
Jadi bebaskan pikiran
Kembangkan sayapmu
Biarkan warna-warna terbang
Ayo putar mimpi-mimpi barumu!

. . .

Kamu adalah matahari, membiaskan sinar
Kamu adalah Sungai, mengalirlah
Kamu adalah angin terbanglah
Kamu akan temukan tujuanmu
Duniamu
Kamu, aku bahagia

. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar