Sabtu, 12 Februari 2011

Doa Sederhana Untuk Sebuah Harapan Yang Mulia


Yaa Rabb ...
Aku kini datang pada-MU
Untuk mengungkapkan keluh kesahku
Untuk mengutarakan apa yang tengah aku rasa
Untuk meminta penyelesaian atas permasalahanku
Untuk memohon ketenangan atas segala kerisauanku
Untuk mengharap hidayah-MU di batinku


Yaa Rabb ...
Sungguh, aku ini hanyalah hamba-MU yang lemah lagi tak berdaya
Hanya pada-MU lah aku berserah diri
Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang tampak dan tersembunyi di hatiku
dan Engkau pulalah Yang Maha Mengetahui segala yang terbaik untuk hamba-MU ini


Yaa Rabb ...
Saat ini, aku hanya menginginkan Ukhwah Islamiyyah -Jalinan Persaudaraan- yang berlandaskan ketaqwaan kepada-MU
Sebuah tali silaturrahmi yang akan menuntun kami menuju jalan-Mu, jalan yang Engkau ridhoi.
Yang di dalamnya melimpah rahmat dan kasih sayang dari-Mu
Yang di dalamnya bermekaran nafas-nafas ruh suci cinta kepada-MU
Yang di dalamnya penuh dengan berkah atas keagungan asma-Mu


Yaa Rabb ...
Betapa aku sangat bersyukur kapada Engkau, karena telah mengirim mereka dalam hidupku
Memberiku kesempatan untuk berbagi sayang dengan mereka
Saling menghibur dikala duka menyapa
Saling menyemangati dikala ujian hadir
Saling menolonh dikala susah melanda


Yaa Rabb ...
Tak berlebih inginku
Aku berdoa agar apa yang aku jalani dengan mereka adalah suatu bentuk ibadah kepada-Mu
Berkahilah dengan ridho-Mu

Bila nanti kami berada di titik yang salah, mohon tunjukkan kebenaran itu
Jangan pernah Engkau biarkan kami tersesat dengan pemikiran-pemikiran sendiri
Bimbinglah kami agar selalu mengikuti apa -yang sesuai dengan- kehendak dan aturan-MU
Terangilah hati kami dengan cahaya iman yang tak pernah padam

Amin,
Amin,
Amin yaa robbal'alamin ...





21:21
10.02.2011
[untuk kalian yang selalu ada untukku. sayang kalian semuanya, selalu, selamanya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar