Senin, 21 Februari 2011

Langit ! 2

Aku tahu kau tak kan selamanya murung dalam kelammu.
Aku pun tahu kau tak kan biarkan mendung menggelayutimu terus.
Dan aku selalu yakin akan itu...

Meskipun kau selalu diam, saat aku ungkapkan kecewa.
Tapi tak mengapa.

Meskipun kau seakan acuh, saat aku luapkan gelisah.
Tak masalah bagiku.

Yang aku rasa,
Kau selalu ada kemana pun derap kaki ini melangkah.
Kau tak kan menghilang seperti hujan.
Kau tak kan lenyap seperti pelangi.

Dan tentunya Kau tak kan pernah berubah.
Kau kan tetap seperti itu.
Kau kan tetap menjadi dirimu.
Karena kau adalah langit !

Langit yang kan tersenyum kembali walau sesekali tertutupi awan kelabu.
Langit yang kan kembali cerah walau kadang badai datang mengusik.

Karena memang kau adalah lamgit.

Langit !



[20.02.11 15:17]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar