Rabu, 02 Februari 2011

Everythings Will Be Okay

Apa yang ku rasa?

Sedih?
Senang?
Gelisah?
Bahagia?
Resah?
Takut?
Galau?

Huft,
entahlah.

Kadang aku menangis sendri dalam kegelapan, kesunyian.
Menangis?
Apa gerangan yang membuat aku menangis?
Entahlah.

Kadang aku tertawa dalam kesendirian, kesepian.
Tertawa?
Apakah yang aku tertawakan?
Entahlah.

Merasakan apa yang aku tak tahu rasa seperti apa itu?

Duhai,
Makna apakah yang tersirat dalam rintik gerimis itu?
Makna lesu apakah yang menyergapku saat ini?

Bila saja ku bisa keluar dari diriku. Tentu bisa ku lihat, seberapa mengenaskannya diriku.
Andai aku mampu melukiskan semuanya.
Aku ingin. Tapi tak ingin.
Aku ragu.
Biarlah semuanya kan menjadi misteri di balik tabir kehidupan yang kelabu.


_everythings will be okay_





01.01.11
22.46
mlm.sndri.sepi.sunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar